Gua Pawon Padalarang _ Tour sejarah klinik ulinkeun

Gua Pawon Padalarang


    hallowww ULINERS selamat datang di artikel KLINIK ULINKEUN . di sini kita akan memberikan sebuah artikel yang berfaedah bagi para rekan rekan ULINERS yang suka nya jalan-jalan ,holiday , piknik kepingin , jajarambahan , ulin teu jelas dan lain lain . dan artikel ini mimin akan memberikan sebuah informasi tempat tepat yang indah , yang cocok buat sekidappap dengan pacar dan lain lain. terutama untuk para konten kreator . 

    dan di sini mimin akan memberikan sebuah informasi dan cerita / sharing pengalaman kami ketempat sejarah yang bertempat di daerah jawa barat , yaitu GUA PAWON 

Gua Pawon padalarang


  • GUA PAWON PADALARANG 
    Hey ULINERS, GUA PAWON ini cocok bagi para ULINERS yang suka menjelajahi tempat tempat sejarah, karna di gua  pawon ini pernah di temukan kerangka manusia purba yang konon katanya adalah nenek moyang orang sunda dan kerangka manusia purba tersebut masih di teliti di balai arkeolog bandung . dan di gua pawon juga banyak tempat tempat yang bisa di jelajahi seperti
  1. GUA POWEK
  2. GUA LEGA
  3. SUMUR BANDUNG
  4. GUA KOPI
  5. GUA BARONG
    dan bagi ULINERS bila tidak masuk ke gua barong , bisa melanjutkan perjalanan melihat pemandangan pemandangan indah dari tebing tebing di kasht citatah , dan apabila membawa peralatan yang memadai bisa lanjut ke gunung masigit. 

Foto barudak ULINERS di dalam gua



  • Lokasi Gua Pawon 
    untuk lokasi gua pawon itu berada di daerah jawa barat . kp.cibukur gunung masigit . kecamatan cipatat . kabupaten bandung barat. nah untuk para ULINERS yang mau menjelajahi gunung pawon ini bisa langsung cek lokasi gua pawon di bawah ini yah


  • Tiket Dan Jam Oprasional 
    untuk tiket masuk ke GUA PAWON . bagi para ULINERS yang mau kesana itu cukup membayar Rp.10.000 ajah dan untuk parkir kendaraan motor atou mobil itu cuman bayar Rp.2.000 / 5.000. nah untuk jam oprasional untuk masuk ke gua pawon itu di sekitar jam 08.00 wib sampai 17.00 wib.

pemandangan alam Gua Pawon padalarang


    nah bagi para ULINERS yang mau berolahraga panjat tebing itu bisa juga ke gua pawon.  dan bagi para uliners yang mau datang ke gua pawon ini . ada sedikit tips dari mimim yaitu
  1. usahakan datang ketika keadaan cerah tidak hujan di karenakan tempat nya agak licin ketika hujan
  2. bawa masker karena banyak sekali kotoran kelalawar ketika kita masuk ke dalam gua pawon
  3. patuhi peraturan peraturan yang sudah di tetep kan di lokasi
  4. persiapankan membawa makanan dan minuman yang cukup di karenakan gua pawon ini lumayan luas 
  5. jangan mencoret dinding gua 
  6.  jaga kebersihan dan jangan membuang sampah kemana sajah . 
nah itu sedikit informasi dari mimin apabila ada kurang nya  . mimin minta maaf yang sebesar besar nya . nah bari rekan rekan ULINERS boleh yang mempunyai saran dan rekomendasi tempat selanjutnya boleh mengisi kolom komentar di bawah ini yah .

thank you EPRIBADEHHHH.😁😁😁




Komentar